Poptm.com - Cost per Mile terbaik di indonesia

Bani Cyber Blog - Poptm.com adalah salah satu situs penyedia CPM [Cost per Impression] dengan bayaran tertinggi di indonesia. Poptm juga banyak di klaim sebagai situs penyedia CPM terbaik di indonesia. Selain itu, banyak juga pemilik website yang menggunakan layanan ppd satu ini sebagai penghasilan utama nya.


Poptm didirikan sejak tahun 2015 dan masih berjalan sampai sekarang. Untuk urusan pembayaran, situs ini terbukti membayar dan urusan jumlah nya situs ini yang paling up dari situs ppd lain, itulah yang diungkapkan beberapa pihak mengenai kepuasan nya menjadi publisher Poptm.com.


Situs ini sendiri didirikan oleh perusahaan yang berada di negara taj mahal yaitu India. Berarti terbuktikan bahwa orang india gak pelit pelit, hihihi!

Kelebihan dari Poptm.com 

Untuk urusan kelebihan poptm sendiri saya ambil dari source di google dan ada beberapa tambahan dari saya, berikut selengkapnya:

  1. Memiliki fitur Bypass Ad-block sehingga dapat melewati sistem ad-block pada browser yang digunakan si pengunjung blog [viewer]
  2. Iklan pop nya muncul sekali dalam 1-2 jam per IP, jadi lebih ramah terhadap pengunjung. Pengunjung akan lebih mudah membaca isi postingan blog tanpa harus selalu menutup iklan pop.
  3. Mendaftarkan website lebih cepat diterima/approve kurang dari 24 jam. Banyak juga publisher poptm yang mengaku di approve dalam beberapa jam oleh poptm.com.
  4. Rate tinggi untuk visitor dari indonesia. Seperti yang saya katakan diatas, ini akan mempercepat waktu kamu dalam menghasilkan uang daripada situs cpm lain.
  5. Javascript yang diberikan poptm lebih sedikit, kecil, ringan dan tidak menganggu kecepatan loading blog. Dibutuhkan untuk menghemat kuota visitor x).
  6. Keamanan dijamin banget deh, iklan yang ditampilan poptm tidak mengandung virus, malware, phising ataupun yang berbahaya lainnya yang akan membahayakan keamanan web.
  7. Untuk urusan biaya dipastikan gratis dan tidak ada yang namanya versi premium, jadi kita akan dianggap sama rata dengan publisher lain.
  8. Dapat mengatur sendiri, apakah iklan yang akan ditampilkan blog kita akan menampilkan konten dewasa atau tidak.
Sebenaranya masih banyak lagi kelebihan dari poptm.com 'situs penyedia cpm' ini, tapi saya bagiin segitu aja takutnya kamu malah bosan bacanya. Selanjutnya kita bahas lagi cara daftar akun ke poptm.com.


How to Sign up


Cara Daftar di Poptm.com

  • Akan muncul pop-up pendaftaran klik Sign Up, jika tidak ada klik Sign Up pada pojok kanan atas.
  • Setelah itu, akan muncul formulir pendaftaran. Isi seperti pada gambar berikut:
Cara Daftar di Poptm.com

  • Sudah selesai? selanjutnya cek email untuk verifikasi akun yang kamu daftarkan tadi.
  • Klik link yang diberikan poptm.com melalui email yang dikirimnya.
Cara Daftar di Poptm.com

  • Dan akun poptm anda telah selesai dibuat.

Setelah kamu menyelesaikan langkah langkah diatas, berarti kamu sudah terdaftar dan menjadi publisher di poptm.com. Sekarang tinggal menambahkan web/blog yang akan menjadi sumber uang tambahan kamu ke poptm.


Caranya gimana? gak perlu bingung, saya juga akan membagikan cara mendaftarkan/menambahkan blog/website kamu ke poptm.com secara padat, jelas dan tentunya lengkap. Langkah diatas harus sudah selesai sebelum mengikuti panduan berikut. Ok langsung saja, silahkan baca:


How to Add your Website


  • Buka poptm.com, login dengan akun kamu yang sudah didaftarkan tadi.
  • Klik + add website Seperti gambar berikut:

  • Cara Daftar Website di Poptm.com

  • Akan muncul kotak formulir yang harus kamu isi, seperti berikut:
Cara Daftar Website di Poptm.com

  • Setelah itu, jangan lupa klik add website.
  • Muncul pop up yang berisi kode verifikasi, Letakkan meta yang diberikan oleh pop tadi di bawah kode <head>. Lihat gambar.
Cara Daftar Website di Poptm.com

  • Setelah itu, klik verify ownership.
  • Hampir selesai nih, tinggal tunggu approve dari poptm nih.
  • Dan Selesai, website berhasil ditambahkan.

Udah berhasil nih yeeeee!!! apaaaaaaaaaaa! gak bisa? gak tau lah lagi saya.


Keberhasilan akan tiba ketika kita bersabar dan terus menunggu, jika gak berhasil berhasil silahkan lah mengamuk. Cara diatas saya buat dengan detail, lengkap, dan bergambar supaya mempermudah agan ganteng dan cantik untuk mengikuti tips nya.

Inilah akhir kata dari saya, jika ada pertanyaan mengenai langkah langkah diatas dipersilahkan komentar, karena disini semua bebas berkomentar asalkan punya akun google, hehehe. Wasalamuaikum :)

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


3 Tanggapan untuk "Cara Lengkap Daftar Akun & Website Di Poptm.com"