Bani Cyber Blog - Trik kali ini mengenai cara copas [copy + paste] postingan blog lain dan dijamin 1000% berhasil tanpa ribet. Copy paste atau disingkat copas dalam dunia blog crime adalah kegiatan mencuri ide blog lain dengan cara menyalin isi postingan blog milik orang lain dan di salin ke blog miliknya tanpa merubah isi potingan sedikit pun.


Dalam hal ini, orang melakukan copas dianggap sebagai sampah cyber [dunia maya] dan juga dapat merugikan blog lain karena kegiatan yang dilakukannya. Sebenarnya saya sendiri malas membuat postingan ini karena trik ini sungguh merugikan blog yang akan dicopas, tapi gimana lagi masalahnya udah sulit cari topik pembahasan lain, hihihi x).


Banyak hal yang menyebabkan orang melakukan copas yaitu untuk mengisi blog dummy nya dengan postingan ataupun mencoba membuat blognya menjadi urutan no 1 di google.


Apakah kamu tetap ingin melakukan copas? Copas sendiri dapat merugikan ke 2 pihak yaitu yang di copas dan pencopas. Namun, disini yang paling dirugikan adalah blog yang dicopas karena ide & pikiran nya di postingan nya telah dicuri dan tentu saja akan berujung pada menurunnya trafik.


Okeh langsung aja deh kita bahas mengenai cara copas postingan blog paling berhasil yang jarang diketahui blogger lain. Tipsnya sebagai berikut:

HOW TO!

  • Pertama, siapkan postingan kosong untuk blog mu.
  • Cari postingan yang akan kamu copas di Google.com
  • Klik artikel yang ingin di copas, Tunggu hingga loading blog selesai
  • Lalu kembali ke halaman Google.
  • Klik tombol ꜜ, lalu klik Cached
Cara copas postingan blog

  • Akan terbuka blog yang tadi telah dibuka.
  • Pada bagian atas, Ganti ke Text only Version
Cara copas postingan blog

  • Silahkan copas :D

Nah, gimana trik copas kali ini. Saya harap kamu senang dan saya harap juga kamu tidak mencopas artikel ini. untuk itu saya akhiri saja artikel ini dengan wasalamualaikum :)

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


1 Tanggapan untuk "Cara CoPas Postingan Blog Lain 1000% Berhasil"

  1. Terima kasih infonya sob. Bisa dipraktekkan kalau terpaksa. Apalagi untuk membangun blog dummy, sangat bermanfaat.

    ReplyDelete