Redirect Blog

Bani Cyber Blog - Tahukah kamu Redirect blog? Redirect blog adalah mengalihkan/ pengalihan url blog ke blog lain secara otomatis. Redirect blog dilakukan biasanya karena ingin mengalihkan blog lama nya yang sudah tidak update postingan lagi ke blog baru nya.


Redirect blog juga dipasang di blog karena ingin mencari banyak trafik pengunjung, walaupun itu tamu yang tak diundang. Redirect blog katanya juga bisa jadi backlink loh, buktinya seperti blog yang dimiliki mas sugeng, yaitu http://www.mas-sugeng.com yang dialihkan ke http://sugeng.id. Dan masih ada web mas sugeng lainnya.


Redirect blog yang saya bagikan ini beda dengan Redirect blogspot ke wordpress ya. Perbedaan nya bisa dilihat di blog http://www.mas-sugeng.com. Sedangkan tips yang saya bagikan ini, blog lama yang di redirect akan mendapatkan trafik, beda halnya dengan redirect wordpress.


Setelah tahu sedikit mengenai redirect url blog, mari kita bahas bersama sama tips nya.

  • Buka Blogger > Theme > Edit Theme
  • Cari kode <head> [CTRL+F]
  • Letakkan kode berikut, dibawah kode <head>
<meta http-equiv="refresh" content="0;URL='http://www.banicyber.net/'" />

atau

<script type='text/javascript'> var d='<data:blog.url/>'; d=d.replace(/.*//[^/]*/, ''); location.href = 'http://www.banicyber.net'; </script>

atau

<script> if(window.location.href == 'http://bloglama.com') { window.location="http://webkeren.net"; </script>

  • Simpan Theme

Pilih salah satu kode diatas dan jangan lupa save. Dan berakhir lagi post mengenai cara redirect blogspot jika masih ada pertanyaan, silahkan berkomentar. Wasalam :)

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan untuk "3 Cara Agar Blog Otomatis Redirect ke Blog Lain"

Post a Comment