Bani Cyber Blog - Logo pada setiap blog merupakan tanda identitas dari sebuah blog. Dengan penggunaan logo pada blog, pastinya pembaca blog akan lebih mudah mengingat dan menemukan suatu blog. Untuk itu kita perlu membuat dan memasang logo brand di header blog.


Untuk membuat logo blog, banyak software dan aplikasi pembuat logo yang bertebaran di google. Kamu bisa membuat style logo mu sesuai kreasimu. Namun, jika kamu tidak ingin susah susah membuat logo dengan software. Kamu bisa mengunjungi situs online untuk membuat logo blog yang akan saya bagikan.


Situs ini menyediakan situs buat logo yang keren dan juga gratis. Banyak style yang sudah disediakan oleh aplikasi logo online ini. Agar lebih tahu, kamu bisa cek situs nya satu persatu dibawah ini.

1.CoolText.com

Cool Text

Cooltext.com adalah pembuat logo situs web secara gratis yang memiliki desain yang keren dan menakjubkan. CoolText juga menyediakan logo blog bergerak. Kamu juga bisa membuat desain font dan warna logo sendiri dengan mendaftar sebagai member cooltext terlebih dahulu.


Cooltext ini cocok untuk kamu yang memiliki blog pribadi, namun juga cocok untuk logo web bisnis. Bagi yang penasaran kamu bisa langsung cek situsnya sendiri disini: http://cooltext.com


2.FreeLogoDesign.org

Free Logo Design


Freelogodesign.org sesuai untuk kamu yang ingin membuat logo web bisnis, situs ini menyediakan logo yang keren dan elegan. Juga dapat memperindah tampilan blog mu.


3.FreeLogoServices.com/

Free Logo Services

Freelogoservices.com juga salah satu situs pembuat logo blog untuk bisnis, juga bisa untuk blog personal. Hanya kamu perlu mengatur nya sesuai keinganan mu. Logo yang disediakan tidak kalah keren dan elegan, hampir mirip dengan situs freelogodesign.org.


Agar lebih tahu mengenai logo yang disediakan situs ini, kamu bisa cek situsnya langsung disini: http://freelogoservices.com/step1


Demikianlah artikel kali ini, sekarang kamu bisa mencoba satu satu situs diatas untuk membuat logo untuk blog mu. Sekian.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


8 Tanggapan untuk "3 Situs Buat Logo Blog Online Keren & Gratis"

  1. Artikel yang sangat membantu,izin share gan

    ReplyDelete
  2. Wah, sepertinya keren-keren nih situs webnya :D Nice share! :D

    ReplyDelete
  3. mantap izin coba gan. buat blog ane

    ReplyDelete
  4. Itu hasil buat logonya apa ukurannya udh otomatis Bisa.menyesuaikan lebar blognya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk menyesuaikan letak gambar dengan blog, itu harus kamu sendiri yang perlu edit html

      Delete
  5. Jadi keinget waktu bikin logo pertama kali nya!!

    Eh sekarang ada yang lebih mudah dan cepat!!

    Ditunggu Kunbal di "Budi Studio'

    ReplyDelete