Bani Cyber Blog - YLLIX.com adalah salah satu penyedia layanan iklan yang menyediakan segala jenis iklan, seperti: CPM [pop under, pop up, tab under & tab up], Banner, Redirect, Layer Ad, dan Direct. Jenis iklan tersebut sangat cocok di pasang di blog download ataupun anime.


Jika sebelumnya kamu sama sekali tidak menghasilkan uang dari blog, dengan menjadi publisher yllix.com. Kamu bisa menghasilkan uang dengan cepat sesuai trafik blog yang kamu pasang iklan. Yang membedakan layanan iklan satu ini dengan yang lain adalah yllix.com memberikan publisher nya kebebasan untuk dapat payment hingga $1.


Jika kamu perlu uang cepat, yllix sangat cocok untuk kamu deh. Yllix.com juga menyediakan layanan affiliasi kepada publisher nya agar dapat penghasilan tambahan yang terus mengalir. Yllix juga menyediakan banner pada publisher nya untuk membantu mendapatkan refferal member.


Untuk rate penghasilan, yllix membayar publisher sedikit untuk publisher baru. Namun kamu tidak perlu khawatir, yllix.com akan meningkatkan penghasilan mu sedikit banyak setelah kamu sudah lama menjadi publisher yllix. Berikut ini adalah screenshot bukti pembayaran yllix ke akun paypal saya.


Payment Yllix


REVIEW YLLIX.COM

Jenis Iklan : Banner | Mobile Banner | Slider | Pop Under, Tab Up | Direct Link | Redirect 
Minimal Pembayaran : $1.00
Metode Pembayaran : Paypal, Payza, Skrill, Bank Wire
Affiliasi : 10%


Langsung aja deh, ayo daftar segera jadi publisher yllix. Yuk daftar jadi publisher yllix disini: https://yllix.com/

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan untuk "Review YLLIX.com, Multi Earn Advertisement. Mari Gabung!"

Post a Comment