Bani cyber blog - 10 Aplikasi untuk membuat desain logo terbaik untuk android dan laptop. Apakah kamu masih bingung gimana cara membuat logo untuk kop website? Atau kamu sekarang ini sedang mencari aplikasi yang benar benar bisa membuat logo keren? Disini saya punya referensi aplikasi, untuk kamu tentunya.


Logo biasanya dibuat oleh bussinessman/pembisnis untuk dijadikan brand. Logo dibuat semenarik mungkin agar tidak terlalu membosankan dilihat sekaligus untuk memperindah tampilan website.


Contohnya saja saya, saya sudah sering menggonti ganti logo saya. Penyebabnya karena saya suka mengganti warna background template/tema. Agar matching dengan tampilan yang baru, saya terpaksa juga harus mengganti logo blog saya.


Saya biasanya membuat logo dengan menggunakan aplikasi di laptop, dan juga sama halnya dengan android. Mungkin sudah cukup basa basinya ya ^.^ Inilah TOP 10 Aplikasi terbaik untuk membuat desain logo keren untuk website.


1. Jeta Designer (Recommended for PC)

Software logo maker terbaik yang pertama untuk laptop adalah Jeta Designer. Software ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang ingin membuat logo yang keren. Software ini memiliki banyak sekali fitur editing, kamu bisa langsung coba software ini. Saya sendiri menggunakan Jeta Designer untuk membuat logo pada blog ini. Selamat mencoba :)

Selanjutnya bisa cek satu persatu ya teman.

2. Adobe Illustrator CC (PC)

3. LaughingBird (PC)

4. SoThink (PC)

5. InkScape (PC)

6. Canva (Android)

7. Adobe Illustrator Draw (Android)

8. Desygner (Android)

9. Logo Maker Plus (Android)

10. LogoFactoryApp (Android)


Itulah 10 TOP Aplikasi untuk mendesain logo website. Maaf, apabila postingan ini masih terdapat kekurangan karena masih tahap penulisan. Sekian dan terima kasih.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan untuk "10 Aplikasi Membuat Logo Terbaik di Android n Laptop"

Post a Comment