Dark red Template

Bani Cyber Blog - sahabat blogger, di artikel ini saya akan membagikan template yang SEO, Responsive, Fast Loading, Valid HTML5 dan tentu saja Mobile Friendly. Template tersebut saya beri nama Dark Red Blogger Template. Mengapa template tersebut diberi nama Dark Red?


Ya tentu saja, karena warna utama dari tampilan tema/template ini adalah merah gelap/tua. Oh ya, jika kamu bandingkan dengan template blog ini. Pasti kamu melihat kesamaan, bukan? Ya, itu karena template yang saya pakai di blog ini merupakan improvisasi dari template dark red.

Mengapa kamu harus menggunakan template dark red?


Berikut ini adalah alasan mengapa kamu harus menggunakan template ini.
  1. Skor SEO 100%, kamu bisa langsung cek blog demo di chkme.com
  2. Template ini telah di Validasi HTML5
  3. Sudah dibuat se-Responsive mungkin deh pokoknya untuk semua media
  4. Dilengkapi Fitur Mobile Friendly.
  5. Ukuran template yang terbilang kecil dan ringan
  6. Juga sudah mendukung bootstrap


Selain 6 alasan diatas, kamu juga harus tahu fitur yang terdapat pada template dark red ini.


Apa saja Fiturnya, Berikut selengkapnya.

  1. Subscribe Box
  2. Font Awesome Terbaru
  3. Slot Ads [728x90] dan [468x60]
  4. Customed Demo & Download
  5. 2 Menu Navigasi
  6. Custome Blog Pager
  7. Custome Label
  8. Info Author Post
  9. Customed Comment
  10. Selengkapnya silahkan coba sendiri ^.^

Dark Red Blogger Template didesain untuk kamu yang suka template dark/gelap serta digabungkan dengan warna light/terang. 

Harga Rp40.000/3$

Jika tertarik dengan template tersebut, silahkan pesan melalui komentar atau hubungi saya melalui media sosial yang ada pada menu Kontak. Sekian. Wasalamualaikum.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


5 Tanggapan untuk "Dark Red Blogger Template, Desain Keren dan Elegan"

  1. Keren banget template nya,, fast loading dan responsive banget... makasih templatenya mas agan

    ReplyDelete
  2. Gan , saya mau donk ..
    Btw , saya Riau juga ..wkwkwk ..

    ReplyDelete
  3. mau donk saya template nya saya bayar pake pulsa gratis yah 50 kan

    ReplyDelete