Bani Cyber Blog – Blog pribadi adalah tempat kita untuk melepaskan benak pikiran kita. Banyak juga yang menggunakan situs ini untuk menulis artikel yang bermanfaat untuk membantu pengunjung yang memiliki permasalahan.



Di samping itu, ada banyak blogger atau pengguna web yang menggunakan situs nya untuk mencari penghasilan tambahan melalui google adsense. Ngeblog atau blogging itu tidak boleh asal asalan, kamu perlu mengikuti algoritma yang terus diperbarui oleh google.


Contoh Algoritma Google, Google menyuruh kita agar blog/web kita ramah terhadap mesin pencari [SEO]. Dan google kembali memperbarui algoritma nya yaitu responsive atau mobile friendly. Dan beberapa bulan lalu, google kembali update/memperbarui algoritma nya agar web harus valid Accelarated Mobile Pages [AMP].


Tahukah kamu? Semua algoritma google dibuat hanya untuk kenyamanan pengunjung ketika mengunjungi blog kita. Fungsi Responsive, algoritma ini dibuat agar pengunjung dapat dengan mudah membaca artikel kamu tanpa mengkhawatirkan zoom.


Setelah kamu terus membangun blog/web dengan terus memperbaharui artikel tiap minggu, kamu pasti ingin tahu berapa harga blog kamu. Yaitu hasil perjuangan keras kamu selama membangun… membangun… dan membangun blog.


Untuk itulah, di artikel ini saya akan membagikan informasi mengenai cara untuk mengetahui berapa harga dan penghasilan blog kamu. Baik itu penghasilan bulanan, harian atau pun tahun.


HOW TO…!
  1. Buka url http://ceksite.com.
  2. Kemudian isi url kamu di kotak yang telah tersedia.
  3. Setelah itu, jangan lupa tulis kode captcha yang berada di bawahnya.
  4. Jangan lupa klik Submit.


Baiklah, Itulah cara untuk mengetahui harga estimasi suatu blog, apabila kamu kurang paham kamu bisa bertanya melalui komentar.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan untuk "Mengetahui Cara Cek Harga Dan Penghasilan Blog"

Post a Comment