Bani Cyber Blog - Pemendek URL [yang membayar] & PPD merupakan sebuah layanan yang membayar publisher nya setelah uang yang sudah dikumpulkan sudah mencukupi dengan syarat pengambilan uang [payout].


Sebelumnya saya sudah membahas mengenai Pemendek url yang membayar dollar tertinggi di indonesia dan juga kumpulan PPD Terbaik membayar mahal di indonesia menurut saya. Bagi yang belum mengetahui, disarankan membaca dahulu.


2 Layanan ini merupakan pernghasil uang yang digemari oleh orang indonesia selain dari layanan iklan PPC. Yang belum tahu mengenai apa itu PPD & Pemendek URL, akan saya jelaskan sedikit infonya.


PPD [Pay per Download] adalah layanan iklan yang membayar publisher nya apabila file yang diuploadnya di download melalui link yang sudah dibagikan. Layanan iklan ini menempatkan banyak iklan Advertiser di sekitar tombol Download. Dari situlah penghasilan layanan ini. PPD "sangat" cocok sekali untuk blog dengan niche download, tentunya harus banyak yang nyari. oke selanjutnya adalah Pemendek URL Berbayar.


Pemendek URL "Membayar" akan membayar kita apabila link yang sudah di singkat/dipendekkan di klik. Sama dengan PPD, situs pengiklan ini juga cocok dengan blog dengan niche download.


Saat ini saya masih aktif menggunakan kedua layanan iklan ini, karena sangat menguntungkan bagi saya [dan akhirnya berhasil membeli domain .net ini]. Dalam mencari viewer nya kita juga di haruskan sabar, jangan mau cepat dapat untung aja dan pake trik trik yang segala macam. Karena gak ada gunanya.

Nah, di postingan kali ini saya akan membagikan 2 layanan iklan andalan saya hingga saat ini. Tentunya Pemendek URL dan PPD.

1. Linkshrink.Net [Pemendek URL]

Merupakan pemendek url yang membayar mahal untuk publisher/viewer dari indonesia. Rate Linkshrink.net mengalahkan rate pembayaran dari adf.ly. Rate untuk indonesia sendiri sering naik turun, berkisar $1.71 - $1.81. Saat ini saya menggunakan pemendek url 'linkshrink.net' untuk memendekkan url "file download".


Mau daftar, nih saya punya tutorial lengkap nya + gambar. Silahkan baca cara daftar linkshrink.net


2. Uploadocean.Com  [Pay Per Download]

Merupakan PPD yang terbaik menurut saya. PPD ini juga memiliki rate tertinggi di indonesia, rate nya hampir sama dengan rate pemendek url Linkshrink.net. yaitu berkisaran $1.80 - $2.00. Saya menggunakan situs ini untuk upload file dan mencari uang.


Langsung daftar yuuuk, lumayan tambahan dolar. Daftar disini https://uploadocean.com/


Itulah 2 layanan iklan [PPD + URL Shortener] terbaik dan membayar mahal di indonesia. Kalau ada masukan mengenai layanan iklan lain yang terbaik menurut mu, jangan segan segan berkomentar. okeeh saya tutup dulu artikel ini yaaa.. Thanks to reading.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


3 Tanggapan untuk "Jadilah Publisher Pemendek URL & PPD Terbaik Ini"