Bani Cyber Blog – Blog atau website merupakan salah satu Cara untuk menghasilkan uang dari internet, tentunya menggunakan situs pengiklan seperti yang sudah tersedia di dasbor blogger yaitu Google Adsense dan situs pengiklan lainnya.




Setelah dapat menghasilkan uang, uang yang telah kita hasilkan dari iklan dapat kita gunakan untuk membeli domain untuk blog atau web kita. Membeli dan mengganti ke domain TLD gunanya untuk melindungi Trademark kita.


Kamu tidak mau kan merek milik mu sudah didaftarkan oleh orang lain, kan? Mengganti sub domain blogspot ke domain TLD juga menandakan seseorang lebih serius untuk mengurus dan mendalami blog nya. Dari banyaknya domain yang tersedia untuk di beli, ada beberapa domain yang disarankan oleh beberapa ahli ataupun blogger yang lebih senior. Termasuk mas sugeng [http://sugeng.id].


Ia menyarankan untuk menggunakan salah satu domain, antara domain .com atau .net dalam salah satu postingan nya. Domain tersebut di rekomendasikan karena termasuk domain TLD yang sudah banyak digunakan di banyak Negara dan lebih dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia.


Okeh mari kita bahas bersama sama, Web Terbaik & Terpercaya yang Menjual Domain murah.

1.IDWebhost

IDwebhost sudah berdiri sejak tahun 2004 dan termasuk web reseller terbaik, terpercaya dan diperhitungkan di indonesia. IDWebhost juga diakui oleh dunia sebagai reseller terbesar di indonesia. Idwebhost memiliki kantor kerja di 3 kota besar di indonesia yaitu di Jakarta, Semarang dan juga Yogyakarta.


Reseller ini juga berani memberikan garansi 100% uang kembali pada publisher atau pelanggan nya. Untuk urusan harga hosting dan domain, IDWebhost merupakan Reseller yang paling bersahabat dengan kantong bolong [hehehe iya kamu]. Mau tahu kelebihan dari IDwebhost, silahkan cek sendiri di http://idwebhost.com.


2.Rumahweb.com

Rumahweb.com merupakan web yang menjual domain dan hosting murah yang sangat terpercaya dan tentunya terbaik. Situs ini berdiri sejak tahun 2003 [lebih tua setahun dari Idwebshost] dan tentunya masih berjalan hingga sekarang. Rumahweb menyediakan domain dan hosting yang lebih murah daripada web lain. Rumahweb juga pernah direkomendasikan oleh mas sugeng di salah satu artikel nya.


Rumahweb juga sering mengadakan diskon/promo besar besaran pada domain tertentu [misal, .ID .XYZ .WEBSITE .MY.ID .WEB.ID dan banyak lagi]. Apabila ada promo, info promo akan diberitahukan pada kamu melalui email pendaftaran.Mau tahu kelebihan dari Rumahweb, silahkan cek sendiri di http://rumahweb.com


3.Domainesia.com


Domainesia.com merupakan web yang menjual hosting dan domain murah terpercaya yang saya rekomendasikan. Web ini sudah berdiri sejak tahun 2009 hingga sekarang. Domainesia.com juga mengadakan promo yang besar besaran.


Web ini juga digunakan oleh salah satu designer template blog handal, yaitu arlinadzgn.com. Buktinya mbak arlina memasang banner domainesia di sidebar blog nya sebagai partner nya. Saya juga termasuk pembeli domain di domainesia.com hingga kini.Mau tahu kelebihan dari Domainesia, silahkan cek sendiri di http://www.domainesia.com



Web mana yang sudah menjadi langganan blog mu hingga saat ini, Apakah ada yang termasuk diantara web diatas? Jika tidak, jangan lupa berbagi pengalaman mengenai web yang menjual domain murah terpercaya dan juga terbaik. Okeh akhir kata dari saya Wasalamualaikum.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


4 Tanggapan untuk "Mau Beli Domain Murah? Inilah Web yang Terbaik & Terpercaya"

  1. Kalau saya idwebhost mas, apalagi mereka jauh lebih lama dan banyak banget pelanggannya.

    Alhamdulillah udah berlangganan sewa domain lebih dari 5 tahun.

    ReplyDelete
  2. sebenarnya ada banyak tempat beli domain terpercaya, saya dulu beli di idwebhost

    ReplyDelete