Bani Cyber Blog - Kabar tentang Cara membuat akun facebook tanpa nama / akun hantu / anonymous di tahun 2018 ini sudah mulai menyebar dengan cepat. Trik membuat akun facebook tanpa nama ini sudah lama diketahui oleh pendahulu kita, tapi mungkin kita baru mengetahui nya sekarang.


Bagaimana tampilan nama facebook tanpa nama jika dilihat secara langsung? Tampilan nama facebook nya tidak akan terlihat alias blank. Jika kamu ingin melakukan trik ini, kamu juga harus mengosongkan data data seperti tempat lahir, tempat tinggal dll. pada profil agar akun facebook mu benar benar menjadi anonymous.


Akun facebook tanpa nama bisa menjadi pilihan agar pengguna facebook lain tidak mengetahui diri kita. Kita juga bisa mengerjai/ menjahili teman kita tanpa ketahuan. Selain itu, kita juga bisa mencari musuh tanpa tahu sosok kita yang sebenarnya :). Semuanya dapat kita lakukan dengan membuat facebook tanpa nama.


Oiya, trik ini hanya bisa dilakukan ketika akun facebook mu tidak terkena limit atau tidak bisa mengganti nama selama 60 hari. Jadi jika masih terkena limit, kamu bisa menunggu selama 60 hari atau saya sarankan buat akun facebook yang baru.


Bagaimana, tertarik dengan trik facebook yang satu ini? Mari kita bahas bersama sama dibawah.

  • Masuk ke akun facebook mu atau Buat akun Facebook terlebih dahulu.
  • Ganti Bahasa ke Bahasa Polandia atau Spanyol.
  • Lalu, Pergi ke Pengaturan Akun > Umum > Nama.
  • Klik Edit, Ganti nama depan dan belakang mu dengan huruf ini.
рмиା
  • Klik Tinjau Perubahan > Simpan.

Trik ini sudah banyak yang melakukannya, tinggal kamu yang belum. Ayo lakukan langkah langkah diatas secara berurutan agar nama facebook mu jadi blank atau hantu. Setelah berhasil, jangan lupa tinggalkan jejak nya ya atau kamu juga bisa berikan saran. Thanks to reading.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan untuk "Cara Membuat Akun Facebook Tanpa Nama [Anonymous] 2018"

Post a Comment