Daftar Situs Auto Like Status di Facebook Aman 100% #2019 - Beberapa hari sebelumnya saya telah membagikan cara menambah komentar status pada facebook secara otomatis. Nah, artikel kali ini hampir sama dengan artikel sebelumnya, yaitu sama sama membahas platform Facebook.


Untuk info saja ya teman teman, status kamu bukan saja diberi like namun juga diberi react. Contohnya react >:( , ❤, :'( dan :o . Namun yang perlu diingat, kamu harus mengubah semua pengaturan privasi status fb mu menjadi Publik terlebih dahulu. Bisa kamu cek pada Pengaturan & Privasi atau juga bisa kamu ubah ketika kamu membuat post/status facebook. Sepertinya saya tidak perlu menuliskan tutorialnya untuk yang ini, karena saya yakin teman teman pasti sudah pada tahu.


Oh ya, cara kerja dari situs auto like ini sama dengan situs auto komen yaitu dalam setiap penggunaan auto like memerlukan waktu 15 menit. Jadi, kamu perlu menunggu 15 menit untuk menggunakannya lagi. Diberi limit waktu agar keamanan Facebook tidak menganggap ini sebagai bot.


Ok, langsung aja ya teman teman. Check this out.


  1. http://autolikebiz.top/generate.php/
  2. https://autolike-me.com/
  3. https://fb-liker.net/
  4. https://himziautolike.info/
  5. http://www.allautoliker.com/
  6. http://www.vivoliker.com
  7. http://yolikers.com
  8. http://wefbee.com/autoliker/
  9. https://fbsub.de/
  10. http://myfbliker.com/
  11. http://bugsliker.net/


Sekian list/daftar situs penambah like aman untuk status facebook apabila kamu ada yang kurang paham saat menggunakannya, silahkan tanyakan pada kolom komentar. Terima kasih.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


0 Tanggapan untuk "Daftar Situs Auto Like Status di Facebook #2019"

Post a Comment