Bani Cyber Blog - Mau beli domain? Apakah kamu punya Rekening ATM atau Kartu Kredit untuk membeli domain yang ingin dipesan? Untuk membeli domain diperlukan kartu atm untuk membayar domain. Paypal merupakan salah satu alternatif dari kartu Kredit/ATM.

Paypal


Paypal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas seperti cek dan wesel pos. Itulah ringkasan yang tertulis di Wikipedia.com


Paypal hingga saat ini sudah memiliki banyak pengguna, situs ini juga bisa menjadi alternatif untuk payout dari hasil kerja sama iklan seperti PPC, CPM, PPD dan banyak lagi. Saya termasuk pengguna paypal dari dulu hingga saat ini. Karena saya masih belum punya ATM atau rekening bank.


Nah, sekarang kita cari tahu, apa itu Paypal Unverified? Paypal Unverified adalah berasal dari Bahasa inggris yang artinya Akun Paypal yang Belum Diverifikasi. Paypal Unverified ini hanya bisa terverifikasi apabila sang pengguna akun paypal telah menghubungkan akun miliknya dengan Kartu Rekening Bank nya.


Apakah Paypal Unverified bisa Beli Domain atau Belanja Online?

Ini adalah pertanyaan yang sering saya pertanyakan dalam pikiran saya? Dan apakah beli domain atau belanja online dengan paypal unverified memiliki resiko? Dulu saya sering browsing di google mengenai pertanyaan tersebut.


Setelah browsing pun saya masih bingung dengan pendapat berbeda dari orang yang sudah menggunakan paypal unverified. Berikut pendapat mereka;
“Saya telah menggunakan paypal unverified untuk beli domain sama belanja online, aman aman aja kok”;
“Saya mau beli domain pakai paypal unverified tapi takut limited, banyak yang udah kena limit jadi takut”.


Itulah beberapa pendapat dari beberapa sumber yang sudah saya dapatkan. Karena masih bingung dengan hasil pengalaman orang orang diatas. Akhirnya saya mencoba menggunakan uang pada akun paypal saya untuk membelanjakan domain untuk blog saya [www.banicyber.net] ahaay.


Dan Wow, rupanya pembayaran berhasil dilakukan tanpa hambatan sedikitpun. Ini sebuah kabar baik bagi saya dan mungkin juga untuk mu yang baca postingan ini B-D. Mungkin ini adalah sebuah jawaban yang penting untuk mu yang juga memiliki pertanyaan yang sama.


Seperti yang sudah saya katakan tadi, Pembayaran melalui paypal unverified bisa dilakukan. Namun, memiliki batasan tertentu dalam pembayaran, Jumlah transfer maksimal $100.000 dalam sekali transfer.


Jawaban yang kamu cari diartikel ini apakash sudah kamu dapatkan? Apa yang kamu pikirkan setelah mengetahui pendapat tersebut? Kamu bisa sampaikan pendapatmu dengan cara berkomentar dibawah postingan ini. Dan saya akhiri dulu artikel ini dengan wasalamualaikum.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


6 Tanggapan untuk "Gak Punya Kartu Kredit? Beli aja Pakai Paypal Unverified"