Bani Cyber Blog - Apa itu cpm/ppv? Apa kepanjangan cpm/ppv? Dipostingan ini kita akan sama sama membahas cpm terbaik, terpercaya dan membayar paling mahal untuk publisher dari indonesia. Semuanya akan kita bahas bersama sama dibawah ini.


CPM [Cost per Impression] atau PPV [Pay per View] artinya Membayar per Tayang. Maksudnya ialah situs penyedia CPM/PPV akan membayar publisher nya apabila iklan pop tampil/tayang. Iklan pop tersebut berasal dari kode script yang diberikan oleh penyedia PPV.


Banyak juga yang mengatakan CPM merupakan kepanjangan dari Cost per Million. Itu salah! CPM tidak membayar publisher nya apabila iklan tayang sebanyak 1 juta kali. CPM akan langsung dapat membayar apabila jumlah minimum pembayaran sudah terkumpul.


Oke ya langsung aja dehh kita akan bahas, situs penyedia cpm yang aman, membayar paling mahal untuk publisher dari indonesia. Yang pertama adalah...


1. POPCASH

Popcash.net adalah Situs CPM Advertiser yang memiliki bayaran yang lebih besar daripada situs pengiklan lain. Situs ini saya gunakan di semua situs blog saya dan sangat saya rekomendasikan untuk kamu. Selain itu ada lagi beberapa kelebihan popcash.net, yaitu:
  1. Kode javascript yang lebih ringan, tidak memberatkan loading blog mu ketika visitor blog mu membuka halaman blog.
  2. Iklan muncul 1-2 Jam/IP, berarti pembaca blog mu akan lebih nyaman ketika berkunjung ke blog mu tanpa muncul nya pop up spam iklan yang bertubi-tubi.
  3. Iklan yang bebas dari Virus serta Malware, bagaimana jika blog mu mengandung virus/malware? pasti panik kan. Popcash.net menyaring iklan yang terdapat virus/malware terlebih dahulu sebelum menampilkannya.
  4. Bayaran yang lebih besar daripada situs pengiklan lain.
Untuk mendaftar silahkan disini: https://popcash.net/register


2. POPADS

Merupakan CPM yang saya pakai pada blog saya yang lainnya. CPM satu ini adalah yang terbaik menurut saya karena sudah cukup lama saya menggunakannya dan terbukti membayar. Kelebihan dari popads.net bisa kita lihat sebagai berikut.
  1. Memiliki fitur Bypass Ad-block, sehingga iklan dapat tampil di browser visitor blog mu yang memiliki sistem ad-block.
  2. Proses Payuot sangat Cepat, jadi tidak perlu menunggu waktu hingga berminggu minggu untuk menunggu dollar mu dari Popads.
  3. Keamanan akun publisher & Advertiser dijamin.
Untuk daftar silahkan https://www.popads.net/register


3. POPTM

Poptm.com

Merupakan CPM yang berasal dari negara Taj Mahal yaitu India. Apa saja kelebihan dari poptm.com. Berikut selengkapnya
  1. Memiliki fitur Bypass Ad-block sehingga dapat melewati sistem ad-block pada browser yang digunakan si pengunjung blog [viewer]
  2. Iklan pop nya muncul sekali dalam 1-2 jam per IP, jadi lebih ramah terhadap pengunjung. Pengunjung akan lebih mudah membaca isi postingan blog tanpa harus selalu menutup iklan pop.
  3. Mendaftarkan website lebih cepat diterima/approve kurang dari 24 jam. Banyak juga publisher poptm yang mengaku di approve dalam beberapa jam oleh poptm.com.
  4. Rate tinggi untuk visitor dari indonesia. Seperti yang saya katakan diatas, ini akan mempercepat waktu kamu dalam mengumpulkan uang.
  5. DLL
Baca lebih lanjut disini: Daftar Poptm.com


Nah untuk selanjutnya, bisa review sendiri situs nya.
4. DirectCPV
5. ClickSor
6. 50onRed


Cukup sampai disitu artikel saya, apabila ada yang kurang jelas mengenai CPM diatas silahkan komentar. Wassalamualaikum.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


7 Tanggapan untuk "CPM Terbaik Dengan Rate Tinggi untuk Blog Indonesia"

  1. Masukan, gan...
    Payclick...masih tergolong baru di Indo, tapi menurut saya lumayan mantap...

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah sering dengar sih, tp belum pernah nyoba. makasih masukannya :)

      Delete
  2. serius Poptm ga bayar lagi???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bayar gan, tapi mungkin saya nya aja gak mudeng pakai iklannya :)

      Delete
  3. Replies
    1. Untuk saat ini penghasilan masih berasal dari blog download mas.

      Delete
  4. Ane make yg pop ads gan
    Thanks buat info nya

    ReplyDelete