Bani Cyber Blog - Template 2018. Di postingan kali ini saya akan bagikan 2 template blog keren yang tentunya seo dan responsive. Dipostingan sebelumnya saya juga telah membagikan 6 template gratis yang seo dan responsive. Silahkan baca dulu sebelum lanjut baca.


Template merupakan alat bantu seo yang paling efektif selain postingan yang berkualitas. Jadi kita harus mengakali dan menyeleksi template mana yang terbaik untuk menjadi template pilihan di blog kita.


Dipostingan sebelumnya saya membagikan template berdasarkan ukuran SEO. Nah, di postingan ini saya akan membagikan template yang memiliki tampilan elegan, cantik dan keren. Namun SEO nya jangan diremehkan, masih tetap tinggi kok.


Template ini dijamin beda deh dari yang lain.


Udah gak sabar lagi ya? okeh, ini dia 2 template blog gratis rekomendasi yang memiliki tampilan keren SEO Responsive. Sebagai berikut.


1.Simplify 2 Responsive Blogger Template.


Simplify 2 Blogger Template


Nama Desainer : Arlina Fitriyani
Versi                 : 2
Platform            : Blogger
Status                : Gratis
URL Web         : http://www.arlinadzgn.com




2.Smart Seo Blogger Template


Smart Seo Blogger Template


Nama Desainer : TemplatesYard
Versi                 : 1
Platform            : Blogger
Status                : Gratis
URL Web         : http://www.templatesyard.com 


Template yang saya bagikan diatas merupakan hasil seleksi dari banyak template seo responsive yang dibagikan di google.com. Jadi, kamu tidak perlu khawatir template tersebut berkualitas jelek. Bisa kamu coba 1 per 1 untuk menjadi pakaian blog mu, Terimakasih telah membaca. Wasalamualaikum.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


3 Tanggapan untuk "[Update 2018] 2 Template Blog Keren SEO Responsive"