Bani Cyber Blog - Mau isi pulsa/paket internet ponsel, tapi konter pulsa jauh atau lagi malas ke konter pulsa? Kalau kamu punya rekening, kamu bisa isi pulsa secara online loh. Pastinya yang menjual nya menggunakan situs web [pribadi/perusahaan]. Nah kali ini saya akan membagikan kumpulan situs yang menjual pulsa online. Mari kita bahas dibawah ini.


Bagi orang indonesia, pulsa hp sangat penting untuk keperluan sehari hari. Ponsel sendiri kalau tidak memiliki pulsa, akan jadi tidak berguna. Pulsa hp bisa digunakan untuk membeli paket internet, nelpon, sms dan sebagainya.


Harga pulsa pun berbeda di setiap penjualannya. Ada yang mahal dan murah, itu tergantung keinginan penjual untuk mencari keuntungan yang banyak. Nah, bagaimana perbedaan harga pulsa yang dijual oleh konter dan situs yang akan saya bagikan nanti?


Tentu saja harga yang dijual oleh situs penjual pulsa online lebih murah karena pulsa tidak terlalu banyak campur tangan distributor pulsa. Jadi, salah satu keuntungan membeli pulsa & paket internet di situs penjual pulsa adalah harga nya yang lebih murah dibandingkan dengan penjual pulsa.


Baiklah, inilah situs situs yang menjual pulsa/paket internet yang terpercaya / aman.

1.Traveloka.com
Traveloka

Siapa yang tak kenal dengan situs ini, traveloka.com adalah situs yang menjual tiket pesawat untuk pernerbangan ke luar negeri maupun destinasi yang berada di dalam indonesia. Traveloka merupakan situs yang sangat terkenal dengan situs nya yang memiliki pengunjung paling banyak setelah detik.com.


Selain menjual tiket pesawat, traveloka juga menjual pulsa dan paket internet juga loh. Pulsa & paket yang disediakan dijual dengan harga murah dan juga tersedia untuk semua jenis kartu SIM [Simpati, Kartu As, IM3 OoRedoo, Axis, 3, XL, Smartfren dan Bolt].


Silahkan buka link berikut untuk beli pulsa di Traveloka: https://www.traveloka.com/en/connectivity


2.Blanja.com

Blanja.com
Blanja.com adalah situs yang menjual barang keperluan sehari hari secara online. Barang barang yang dijual oleh blanja merupakan barang yang dimiliki oleh blanja.com. Selain menjual barang untuk keperluan sehari hari, blanja.com juga menjual pulsa untuk semua jenis kartu.


Langsung aja deh ke situs nya, berikut link Blanja: https://www.blanja.com/kp/tanpa-batas-puldat


3.Blibli.com


Blibli.com


Sama seperti blanja.com, blibli.com juga menjual barang keperluan sehari hari. Selain menjual barang, blibli juga menjual pulsa online untuk semua operator dengan harga murah dan tentunya aman dan terpercaya. Wahh :)


Berikut link Blibli: https://www.blibli.com/pulsa/#/pulsa

Untuk situs berikutnya, akan langsung saja saya begikan link situs nya ya :)

4.Sepulsa.com
5.Pulsaonline.org
6.Paypulsaku.com

Itulah 6 situs yang menjual pulsa dan paket internet murah secara online, kamu bisa membeli pulsa diantara 6 situs diatas. Selamat membeli.

Berlangganan via Email

Berlangganan artikel via email agar kamu mendapatkan info mengenai update artikel dari blog ini via email.


2 Tanggapan untuk "Situs Jual Pulsa HP Paling Murah & Aman"

  1. Bisa di check perbandingan harga pulsa paypulsaku lebih murah daripada perusahaan besar lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk urusan harga, memang reseller pulsa individual memang lebih murah mas.

      Delete